Pages

Kamis, 25 Agustus 2016

Perkembangan IPTEK

Yak di postingan WAJIB kedua ini saya akan membahas mengenai modernisasi di era digital saat ini. Saat ini, internet telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bayak hal-hal yang dahulunya sulit untuk dilakukan, kini hanya dengan berbekal komputer atau handphone yang terkoneksi internet. Semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang lanjut usia bisa mengoprasikan internet.

Hal ini dapat berdampak negatif psikologis pengguna internet, mulai dari kecanduan, hingga mengalami fobia apabila jauh dari handphone. Hal negatif lainnya yang dihasilkan oleh internet adalah banyak nya informasi palsu, konten yang tidak pantas, pelanggaran hak cipta, ancaman terror cybercrime dll.

Oleh karena itu kita wajib memiliki etika dalam ber internet, selain itu kita perlu juga membuat pengamanan data dan software untuk internet sehat. Namun yang paling penting dan utama adalah mengokohkan hati dan mempertebal iman untuk menerapkan internet sehat. Karena informasi yang termuat dalam internet hampir tidak memiliki kontrol dan sangat bebas.

Jadi berhati-hatilah saat menggunakan internet. Jangan sampai hal yang buruk menimpa kita, amin, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Maysar mengatakan...

RASAKAN SENSASI BERMAIN POKER ONLINE LIVE UANG ASLI DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 15.000
Hubungi kontak kami di :
WA : 081333366766
BBM : indkartu
LINE : indokartu
Atau langsung di Live chat kami di Indokartu.biz

KEJAYAAN BERMAIN JUDI POKER

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text