Pages

Kamis, 25 Agustus 2016

Jurusan Ilmu Komunikasi/ IKOM

Okay, pada postingan kaliini saya akan menjelaskan tentang jurusan sayaaa.. jurusan Ilmu Komunikasi Yaaayyy
Jurusan Ilmu komunikasi atau sering disingkat ikom di UMM ini adalah salah satu jurusan andalan bagi UMM. karena pada tahun 2013, ikom UMM pernah menyabet Jurusan IKOM Terbaik se Indonesia. nah sebenarnya alasan saya kuliah di UMM ini juga, karena lulusan IKom UMM banyak yang di terima di Perusahaan perusahaan besar di seluruh indonesia maupun diluar negeri. selain itu, Ikom menjadi pilihan saya karena saya tau minat dan bakat saya disiiiniiii.. ehehe.
IKOM UMM kini telah menjadi primadona dalam kancah negeri.. semoga kami akan menjadi primadona di kancah internasional jugaa,,, amiin..

1 komentar:

Maysar mengatakan...

RASAKAN SENSASI BERMAIN POKER ONLINE LIVE UANG ASLI DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 15.000
Hubungi kontak kami di :
WA : 081333366766
BBM : indkartu
LINE : indokartu
Atau langsung di Live chat kami di Indokartu.biz

KEJAYAAN BERMAIN JUDI POKER

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text