Pages

Kamis, 25 Agustus 2016

Kota Wisata Batu Dan Potensinya

Di Postingan saya yang pertama ini saya akan membahas soal ada apa aja di kota Batu, khususnya yang lagi ngetrend apa aja sih yuk mari nyimak!

Kota Batu adalah kota yang berada di dataran tinggi yang dikelilingi oleh gunung-gunung, seperti Gunung Arjuna dan Gunung Panderman, kota yang memiliki 3a kecamatan saat ini, dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Malang, sebelum tahun 2001. Kota Batu telah terkenal sejak dahulu tentang udaranya yang dingin, penduduknya yang menjunjung tinggi sopan santun dan pemandangan dataran tinggi yang indah.
Kota Batu sekarang sedang naik daun banyak potensi wisata yang mulai digali oleh baik pemerintah maupun masyarakatnya. Perkembangan ini juga memiliki dampak secara langsung mengenai pembangunan kota, untuk itu saya ingin juga ikut berperan serta dalam pembangunan kota kecil ini. Banyak investor yang telah berdatangan untuk menginvestasikan modal nya dalam berbagai bidang bisnis, seperti penginapan, restoran, pusat khas oleh-oleh dan masih banyak yang lain.
Penduduk Kota Batu sangatlah pro aktif dalam pelestarian lingkungan, mereka sangat waspada apabila terjadi perusakan yang disebabkan oleh tangan yang tidak bertanggung jawab. Alhasil, sangat sedikitlah kasus isu perusakan alam di Kota Batu.
Kota Batu terkenal juga dengan Kota Apel, namun predikat itu kian memudar seiring dengan berjalannya waktu, para petani di Kota Batu sudah mulai jarang yang menanam apel karena kalah dengan apel impor, maka dari itu banyak petani mulai mengganti apel dengan tanaman seperti jeruk, dll untuk ditanam di kebun mereka, karena memiliki harga pasaran yang lebih baik.
Yah itulah sedikit yang saya bahas di postingan ini soal Kota Batu, lain kali bakal posting yang lebih greget, see ya

1 komentar:

Maysar mengatakan...

RASAKAN SENSASI BERMAIN POKER ONLINE LIVE UANG ASLI DENGAN MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 15.000
Hubungi kontak kami di :
WA : 081333366766
BBM : indkartu
LINE : indokartu
Atau langsung di Live chat kami di Indokartu.biz

KEJAYAAN BERMAIN JUDI POKER

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text